200 Peradaban Tinggi Tersembunyi Di Galaxy

Pendiri pencarian yang ilmiah untuk extraterrestrial peradaban Itik jantan Terus terang percaya bahwa sedikitnya 200 peradaban sudah sangat maju sedang ber/menyembunyikan di suatu tempat di (dalam) Galaksi [kita/kami]. Para pengikut nya menaksir nomor;jumlah yang nyata terbentang dari 10 ribu [bagi/kepada] 1 juta. [Ini] merupakan suatu neraka suatu nomor;jumlah. [Di/Ke] sana belum, aduh, manapun berita atau isyarat dari [ruang;spasi] sepanjang 30-year pencarian. Bagaimanapun, extraterrestrial kecerdasan/inteligen tidaklah bertentangan dengan dogma ilmiah konservatif.

World’S jaringan komputer paling besar dipasang ke SETI ( Mencari-Cari Extraterrestrial Kecerdasan/Inteligen). Seseorang [siapa] yang downloads suatu program komputer SETI@HOME akan mampu memproses data yang disajikan oleh world’s teleskop radio paling besar menempatkan Arecibo, Puerto Rico. Teropong bintang menerima isyarat dari di mana-mana Galaksi tetapi tidak punya waktu untuk mencerna [mereka/nya] pada [atas] sendiri. Lebih dari 5 juta PC’S seluruh penjuru dunia membawa [part;bagian] di (dalam) proyek.

Teropong bintang [yang] paling kuat telah ditunjuk di langit untuk melihat kemungkinan tanda hidup di (dalam) peta bintang Tau Ikan paus, Eridan’S Epsilon, dan suatu massa berbentuk bola No13 di (dalam) peta bintang Hercules. Sejauh ini usaha untuk temukan manapun kecerdasan/inteligen di (dalam) [ruang;spasi] sudah berakhir dengan kegagalan. NASA sedang meluncurkan suatu proyek baru Cyclops berharga $ 10 milyar (Am.). Seribu teropong bintang akan [jadi] diinstall pada 15-kilometer interval dari satu sama lain. Teropong bintang akan [jadi] disetel kepada resepsi isyarat [yang] bepergian di dalam bidang 1,000 tahun cahaya.

Bumi penduduk sudah berulang-kali mencoba untuk menarik perhatian ke diri mereka dengan pengiriman berbagai pesan dan object ke [ruang;spasi] dalam. Kapsule yang berisi [itu] earth’s mengkoordinir Gugusan Bintang Bima Sakti; tetapan fisika dasar dan DNA kode; perekaman musik [oleh/dengan] Bach, dan gambar-an Piramida Mesir telah diberangkatkan ke [ruang;spasi] di

Tinggalkan komentar